Gathering PCX


Pada tanggal 30 Oktober 2011 akan ada Gathering seluruh pengguna PCX di Bandung dan sekitarnya.. acara ini diadakan oleh pihak DAM [Daya Adicipta Mustika] dibawah AHM. DAM sendiri merupakan dealer pusat yang ditunjuk AHM untuk daerah Jawab Barat.

bagi pengguna PCX, akan di telpon satu-persatu dan diminta kesediaannya. acaranya di Lembang, Bandung. bagi rekan2 PCXer yang berminat namun belum dihubungi oleh pihak honda, silahkan menanyakan pada dealer masing2.. tp ini cuma khusus daerah jawa barat saja ya 😛

acaranya berupa kumpul2 sesama pemilik PCX, bagi2 souvenir, games, hiburan, dll seperti layaknya acara yang disponsori AHM 🙂

Berhubung ane termasuk pengurus HPCI [Honda PCX Club Indonesia].. maka ane share dikit deh kegiatan HPCI nanti 😛
HPCI menggunakan kesempatan acara ini untuk melakukan Munas [Musyawarah Nasional] dan sekaligus deklarasi HPCI.. surat proposal sudah diajukan ke pihak AHM dan telah disetujui.. horee

Untuk Munas sendiri, akan diadakan sabtu, tanggal 29 oktober 2011.. keesokan harinya baru deh potong tumpeng buat deklarasi HPCI, biar diakui dan resmi gitu loh 😛

dari HPCI, insyaAllah akan hadir perwakilan2 dari HPCI Jakarta, Tanggerang, Depok, Bekasi, Lampung, Surabaya, Dan Makasar, tentunya Bandung dong sebagai tuan rumah.. mungkin nanti pas hari ‘H’nya akan bertambah lagi [amin] 😀

bagi rekan2 PCXer yang tertarik lebih mengenal HPCI, bisa menghubungi contact person di web hpci.webs.com .. silahkan menghubungi ‘operator’ kota masing2.. HPCI sendiri sudah memiliki 11 Chapter.

Advertisements

3 responses to “Gathering PCX

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s