Honda Leisure Riding



Menyambung Post sebelumnya https://cicakmerah7.wordpress.com/2011/10/13/gathering-pcx/ .. Ane mw promosi lagi ni acara.. Biar rame gitu hehe

Acara berupa touring dari Bandung, Cibereum menuju Treetop di Cikole. Start hari Minggu jam 7 pagi tanggal 30 Oktober 2011. disana bakal ada Games, Outbond, Doorprize [kabarnya ada BB, Ipad, dll lho.. moga2 ane yg dapet :D]. Lalu dilanjutkan Touring keliling kota bandung.

Toruringnya InsyaAllah tertib.. diharapkan ada 75 PCX dan 75 CBR. Dibagi 3 gelombang 25-25.. dan akan ada leader 3 orang di setiap gelombang dari panitia [AHM-DAM].

ayo ayo ikutan.. rame rame kita gathering :).. informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor di gambar.. tanya disini juga boleh 😉

Advertisements

Gathering PCX


Pada tanggal 30 Oktober 2011 akan ada Gathering seluruh pengguna PCX di Bandung dan sekitarnya.. acara ini diadakan oleh pihak DAM [Daya Adicipta Mustika] dibawah AHM. DAM sendiri merupakan dealer pusat yang ditunjuk AHM untuk daerah Jawab Barat.

bagi pengguna PCX, akan di telpon satu-persatu dan diminta kesediaannya. acaranya di Lembang, Bandung. bagi rekan2 PCXer yang berminat namun belum dihubungi oleh pihak honda, silahkan menanyakan pada dealer masing2.. tp ini cuma khusus daerah jawa barat saja ya 😛

acaranya berupa kumpul2 sesama pemilik PCX, bagi2 souvenir, games, hiburan, dll seperti layaknya acara yang disponsori AHM 🙂

Berhubung ane termasuk pengurus HPCI [Honda PCX Club Indonesia].. maka ane share dikit deh kegiatan HPCI nanti 😛
HPCI menggunakan kesempatan acara ini untuk melakukan Munas [Musyawarah Nasional] dan sekaligus deklarasi HPCI.. surat proposal sudah diajukan ke pihak AHM dan telah disetujui.. horee

Untuk Munas sendiri, akan diadakan sabtu, tanggal 29 oktober 2011.. keesokan harinya baru deh potong tumpeng buat deklarasi HPCI, biar diakui dan resmi gitu loh 😛

dari HPCI, insyaAllah akan hadir perwakilan2 dari HPCI Jakarta, Tanggerang, Depok, Bekasi, Lampung, Surabaya, Dan Makasar, tentunya Bandung dong sebagai tuan rumah.. mungkin nanti pas hari ‘H’nya akan bertambah lagi [amin] 😀

bagi rekan2 PCXer yang tertarik lebih mengenal HPCI, bisa menghubungi contact person di web hpci.webs.com .. silahkan menghubungi ‘operator’ kota masing2.. HPCI sendiri sudah memiliki 11 Chapter.

AHM, kenapa PCXnya?


mengutip dari blog P2R (http://proud2ride.wordpress.com/2011/10/06/ahm-catat-rekor-penjualan-baru-pada-bulan-september-press-release/)…
quotenya seperti ini
“Di segmen skutik ini, Honda BeAT tercatat sebagai penyumbang terbesar dengan angka penjualan 92.508 unit, diikuti dengan Honda Vario Series yang terjual sebanyak 83.662 unit, Honda Scoopy 22.810 unit, dan Honda PCX 263 unit. Skutik terbaru Honda yaitu Spacy Helm in pada bulan lalu terjual sebanyak 28.811 unit.”
“Penjualan model flagship Honda di segmen motor sport yaitu Honda CBR Series juga cukup sangat positif. Honda CBR150R pada bulan lalu terjual 1.613 unit sedangkan Honda CBR250R terjual sebanyak 1.131 u<a href="Penjualan model flagship Honda di segmen motor sport yaitu Honda CBR Series juga cukup sangat positif. Honda CBR150R pada bulan lalu terjual 1.613 unit sedangkan Honda CBR250R terjual sebanyak 1.131 unit.”

ane cuma heran… kenapa PCX penjualannya hanya segitu ya?
pdhal menurut rekan2 ane yg tergabung di club pcx… beli pcx tu susah.. mesti indent 1 bulan.. dan untuk warna tertentu (putih) sampai 3 bulan.. lebih parah lagi ada yang mesen dari bulan juni, baru ada desember nanti [kata dealer].
untuk antrian indent pcx sendiri sudah dua puluhan [aku salah satu orang honda].

lantas.. kenapa penjualan PCX hanya 263 unit dalam sebulan? padahal permintaan pasar sudah cukup baik.. buktinya indent dimana-mana.. apa krn pemesanan AHM ke honda thailand sedikit? atw terbatas krn honda thailand kewalahan memenuhi produksi PCX sebagai produk global?

tapi CBR series baik-baik aja koq… penjualan sampai 1000 lebih.. dan 2 varian lagi… sama2 produk global kan? sama-sama CBU dari thailand kan..
ane perhatikan juga, promosi AHM pada PCX sangat minim.. jauh berbeda dengan CBR.. ada apa sebenarnya?

sangkin susahnya meminang PCX.. ada beberapa rekan yang mencari ‘rondonya’ agar bebas dari indent.. fiuh, sesuatu banget gak siiiih…
[post dadakan :P]