Sisi lain PCX



ane lagi nongkrong2 depan rumah, sambil mandang2in si Pica… eits, ternyata ada yang nyentil.. si Pica sangar juga ternyata…
punya juga dia sudut2 meruncing.. ane kira cuma bulet2 doang, hihihi..

yang paling ajib sih, ternyata dia punya mudguard kolong.. 1st scooter indonesia kah yg make beginian? biar kecil, tapi ada n mantep 🙂

spionnya juga lain dari yg lain.. coba aja liat bentuknya, emg bener2 build-up.. pengen ane cat warna gold ni spionnya, biar kaya yg di IMS taun 2010.. tapi, serem baretnya klo kepentok :p

mudguard kolong ada versi aftermarketnya.. tapi blm ada yg jual di indo 😦

8 responses to “Sisi lain PCX

  1. gan… ini saya datang lagi :mrgreen:
    mau tanya kamu udah pernah ganti bulb headlamp gak? aku mau tuker bola lampunya jadi yg merek osram all season dengan watt yg sama. nahh masalahnya pas mau beli di kaskus aku gak tau bentuk kaki bolham nya… agan udah pernah buka or dari member di bandung sana tau jenis kaki bolham yg mana dipake sama si pica nya? kaki satu. dua or tiga?

    • bulb headlamp udah banyak anak club yg ganti.. tapi ane ga kepikiran nanya.. ntar deh ditanyain…
      ane juga ada rencana ganti, lampu fog jadi warna putih kebiruan..

      ntu mw ganti jadi warna apa gan?
      ohya.. ane kasi link anggota club yg merangkap jadi tukang jual asesoris pcx ya.. di kaskus juga koq..
      http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5651261

      edit: kt rekan pcxer.. kakinya 3 gan 😀

  2. untuk mud guard coba cari punyanya kymco,
    dari yang trend 2000 (tahun 2000) sudah ada mungkin bisa jadi alternatif yang pengen pasang mud guard
    klo dari kymco ring 10 mungkin akan kurang sreg, tapi bisa di coba dari varian kymco ring 12 Free LX / Libero

    silahkan

Leave a Reply

