Pertimbangan sebelum ‘melamar’ PCX



harusnya ni artikel dari awal2 ane postnya.. tapi baru kepikiran sekarang, hehe :D.
lebih baik terlambat dripada tidak sama sekai.. ya kaaan..

PCX itu emg bagus, bodynya aduhai, posisi duduk jg oke, bagasi luas, harga.. sedikit mahal.. tapi… klo kondisinya kaya ane, yg tiap malam motor dimasukin ke dalam rumah.. faktor dimensi motor sangat penting!

krn pintu rumah ane, cuma satu daunnya, klo motornya kegedean ya ga bisa masuk dong… sebagus apapun motornya, klo tiap hari dijemur diluar aja, tetep ga ane beli, coz serem ama maling :D. maklum, rumah ane ga punya garasi tertutup.

sebelum beli, ane ukur dulu deh tu lebar pintu.. alhamdulillah PCX muat, jadi keinginan tersalurkan deh 😀
terlihat bongsor, tapi muat juga.. memang jodoh x ya…

gambar2 dibawah, foto di koss temen.. muat juga.. aye 😀

Advertisements

10 responses to “Pertimbangan sebelum ‘melamar’ PCX

    • belum nembus 250cc ke atas, kan belum kena pajak barang mewah.. jadi PCX belum bisa dibilang mewah lah.. harganya 11-12 ma ninja 150rr.

      yaa, klo emg udah rejeki ma ni motor, siapa yg tau.. yg penting berdoa n berusaha 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s