Perbandingan Size PCX


langsung aja ah, ni gambar ane copas dari forum klub PCX.
sebelumnya PCX alias si Pico ane compare dengan yamaha mio.. ya kurang seimbang sih..

ada juga foto2 perbandingan PCX ma ninin250. tapi dengan gambar di atas, sepertinya sudah banyak mewakili.. jadi bisa di terka2 lah.. ni pcx lebarnya semana πŸ™‚ . tetep PCX paling cakep [subjektif :p]
izin jg ya kang eka
izin copas/foto ya bro fajar, kang eka, n agan dede πŸ™‚

22 responses to “Perbandingan Size PCX

  1. beruntung ya bro ente terlahir di keluarga orang mampu.
    meskipun ane keluarga orang berada, ane harus mulai hidup ane dari nol. ga ada cerita minta beliin motor ke ortu. beli bensin, pulsa,jajan dari ortu.
    semua ane lakuin dari dagang motor.
    meskipun koleksi bokap keren2, ane kebagian ngerawatnya aja tanpa memakainya.
    semoga bisa jadi inspirasi agan untuk siap jadi orang susah dan tidak menyusahkan orangtua lagi.
    salam .

    one heart

    • Alhamdulillah, semua harus disyukuri.. agar hidup ga terasa berat.
      memang ane ampe sekarang, belum bisa cari duit sendiri.. tapi ane udah ga bisa lagi bro nyusahin orang tua. coz 2-2nya dah dipanggil YME. ya pande2 atur uang warisan deh, invest sana sini.. deposit dan lain2… πŸ™‚

    • [IMHO] enakan PCX.. bukan krn pcx lebih baru…
      btw, enak maksudnya dalam segi apa nih?
      grand dink tu bannya kecil, kurang bersahabat ma jalan bergelombang..
      stangnya juga ga bisa di edit.. jadi posisi duduk harus nyesuain ama motor.. bukan motor yg nyesuain posisi duduk.
      ane juga kaga suka skuter yg pijakannya lapang gitu.. sukanya yg ada central panel layaknya nouvo-airblade-pcx… coz klo lapang gitu, kesannya kaga kokoh.
      fitur… jelas dong menang siapa…

  2. motor PCX itu kan besar jadi pasti berat degh..
    kasihan buat yang kurus ding..jd ga kuat bawanya!!!
    hahaha..

    • besar iya.. berat kaga.. ini bukan vespa yg bodynya dari besi semua bro..
      lha di club ada lady PCXer koq.. kuat2 aja, malah dia pake sehari2..
      berat kosong cm 125kilo, sama ama vixion lah..

  3. PCX MANTEP PISAN EUY… oy kang pernah di rendengin sama Suzuki SkyDrive g? secara dari segi Panjang Body & Tinggi Beda Tipis, cuma kalah lebar doang… πŸ™‚
    Suzuki Skydrive =
    Panjang Keseluruhan 1.900mm
    Lebar Keseluruhan 655 mm
    Tinggi Keseluruhan 1.050 mm

Leave a Reply

