PCX memang bongsor


hai hai para bloggers… stlah lama ga nulis ttg pico krn berbagai hal.. skr akhirnya datang lagi tuh keinginan nulisnya. 😀

tentang dimensi pico udah lama sebenernya mw ane ulas.. krn sejak awal ngeliat.. ane n pasti org2 juga langsung nge-judge klo ni pcx… bongsor, susah nyalip-nyalip, parkir pun susah. 🙂

kalo pcx diliat di atas kertas… dimensinya [panjang x lebar x tinggi] 1.917 X 738 X 1.094 mm… n ane bandingin dengan motor honda lain yg ga kalah besar, yaitu tiger.. ternyata dimensinya 2.029 x 747 x 1.093 mm…

dari situ langsung keliatan.. klo pcx sebenarnya ga gede2 amat… panjang aja kalah ama bang tigor.. lebar juga.. lebar stang kali ya. cuma menang di tingginya aja, ga heran klo ada yg jinjit pake si pcx ini. 🙂

di post kali ini.. ane bandingin antara PCX dan mio.. bukan fiturnya ya.. tapi sizenya 😀 coba aja liat di gambar2 di bawah ini. 😉

sebenernya secara di atas kertas juga tu pcx bener2 bongsor dibanding mio yg berdimensi 1,820 x 675 x 1,050 mm… tapi klo ga liat gambarnya kan ga asik. 😀

4 responses to “PCX memang bongsor

    • hihihi.. modal nekat n feeling aja 😀
      yg pastinya harus bersabar n sadar diri…
      enaknya, pengendara2 lain agak jaga jarak ma si pica.. n selalu ngeliat dengan tampang penasaran :”>

  1. suatu saat ane pingin punya bigmatic kaya gini nih….
    Dulu ane ngidam piaggio x9 yang 250cc….
    Sekarang ada pcx125…
    Nungguin yg 150 deh…. Soale ane bongsor (gendut)

Leave a Reply

