Bagasi PCX


fiuh, dah lama jg ga nulis blog.. kemarin ada ikut undangan AHM, workshop pcx n deklarasi hpoc. ane mw nulis keqnya dah telat.. dah banyak yg ngulas 🙂
FYI, ane yg pake kupluk garis2 lhoo 😀

back to topic.


seperti yg udah banyak diulas.. kapasitas pcx itu gede, klo menurut itung-itungan matematika.. katanya sih 32 liter. ane sendiri ga ada niat buat ngitung ampe segitunya.
digambar, bisa diliat kalo di bagasinya tu ada kaya sekat kecil gitu.. buat taro documen [ane taro dompet obeng dll] n ada sekat 1 lagi bentuk persegi [ane taro sikat gigi n kit poles].

perangkat berkendara safety yg umum/standar.. biasanya kan helm, sarung tangan, jaket, dan rompi… dimana kesemua barang tersebut, kalo kita pake selain diatas motor, akan terkesan aneh. kecuali jaket, tapi klo pake jaket, 80% langsung dianggap biker :D.

nah, di pcx ini, kesemua barang tersebut bisa ane masukin ke bagasi utama alias di bawah jok. jadi klo mau nge-date di mall, ke kampus, dll… ga perlu deh bawa2 atw titip2. helm full-face pun muat bersama barang2 lainnya, mantap 😉

yg paling oke lagi.. sampe jas hujan bisa muat.. dua [2] biji.. jadi klo ujan2nan… ‘doi’ juga bisa pake… hihihi 😀

9 responses to “Bagasi PCX

Leave a Reply

