Pico si bahenol


Hari jumat, saatnya potong rambut, potong kuku, kumis, dll yg membersihkan diri. n jgn lupa sholat jumat 😉

tp hari ini hari yg suram. krn masalah pasangan, wanita memang sulit dimengerti… ah, cukup curhatnya :”>

fokus ke istri kedua dulu 🙂
ya si pico ini, ane kepincut krn bahenolnya. lekuk2nya.. wah, bener2 deh, biar mahal pun, tapi sebanding lah. worthed 😀

ane share2 aja ya ni gambar2nya. tanpa gambar kan sama dengan hoax 🙂

ane sebisa mungkin ga akan ngerubah dimensi n design si Pico ini dah. bener-bener menghargai sang perancang design Honda PCX 125i.

21 responses to “Pico si bahenol

  1. salam kenal bro,rencan ane mau ambil pcx,tukeran ma cs1 ane,cm mo tnya,klo ganti ban max ukuran brpa ya bro?biar sepadan kli sm bodinya yg bonsor

    • ukuran yg sekarang kan 90-90 [depan] n 100-90 [belakang].
      share dari temen2 HPOC, ukuran ban maksimal tu 110-80 [depan] n 120-80 [belakang].
      ane sih ga ada rencana ganti ukuran.. nti jadinya jinjit :”>

  2. salam kenal ….
    saya newbie disini…
    pilihan mantap PCX125. buat harian benernya juga gak masalah kok…
    motor kan dibeli buat dipake. bukan dipajang.
    kecuali motor lebih dari satu,he29x…

Leave a Reply

