fenomena duduk di kuda besi


hai semua, gmn hari ni. smg sehat2

ok kita mulai

sesuai judul.. ane nemuin banyak kejanggalan di pengguna motor, salah satunya di joknya. baik joknya yg aneh, maupun cara duduknya.. mari diliat gambarnya

bener2 aneh dah.. kenapa ya mesti duduk kaya gitu. bagi yg merasa duduk kaya gitu, mohon penjelasannya 😀

kalo gambar ketiga.. ini sih, ga tau bilang.. bener2 egois.. hihi..
pas ane deketin tu motor, mau moto yg bener, eeeeh datang yg punya.. tanpa basa basi, ane curi-curi foto deh.. ahahahaa

egois bener dah duduknya… 😀

Advertisements

11 responses to “fenomena duduk di kuda besi

  1. kuliah di unpad bukan?aku kuliah di unpad mas..wah bisa ketemu dong ya dijalan..tiap hari lewat soekarno hatta nan panjang itu 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s