Pertama Pico [PCX] sampe rumah


malam semuanya, sehat2 kan ya πŸ˜€

oke dimulai aj blog ane malam ini.

pertama mau beli pico, ya ke dealer dulu laaah.. itu tu hari jumat tgl 17 Desember 2010. setelah sehari sebelumnya menelpon sales yg bersangkutan. ntu sales, ane temuin di carefour. lagi ada stand honda n ada PCXnya. n kayanya cuma ane yg berani ampe naikin tu PCX di stand.. coz tu sales inget banget ma ane πŸ˜€

tanggal 20 Desember 2010.. PCX datang!!! yeeee, cepet ya. malah tgl 18, alias besoknya, tu sales udah nelpon ane, buat bilang klo PCXnya udah siap dianter kerumah ane. berhub sabtu libur, minggu juga, jadinya senin deh.. brati ane inden Pico cuma sehari dong.. hehe πŸ˜‰

penampakan pertama, wah mulus amat nih, beda penerangan antara di showroom ama di halaman :D. ok, biar langsung gambar aja ya.

digambar yg kedua, keponakan ane, dah kaya yg ngerti motor banget.. hihihi.

langsung deh di tes semua yg katanya teknologi canggih. pencet starter, breeeem.. alus banget suaranya. lebih alus dri vario cuy. idling stop, ok. stand swich on. alarm, wah perih di telinga.. suaranya sih ga gede2 amat, mirip suara dering telepon atw jam waker deh perih…
begitu liat bagasinya.. wahahahahah, keponakan ane keqnya bisa muat tuh. mengenai bagasi lebih lanjut, nti ane bikin artikel khusus.

oke, selain itu, ane dapet juga surat2 bukti pembayaran, buku servis, dll.. malah dapet keq member gitu.. masih bingung sih gunanya apa. gambar dibawah silahkan diperbesar bila kurang jelas :).

[Pssst… harganya agak miring ya.. ane tawar laaaah… ga deng, mungkin krn akhir taun? atw krn ane ganteng? :D]

ayo dibeli Piconya.. eh PCXnyaa πŸ™‚ [Pico cm punya ane ;)]

17 responses to “Pertama Pico [PCX] sampe rumah

    • baru tau yah bro, setiap pembelian unit honda baru, anda berkesempatan meimiliki kartu sejenis atm,,,ditempat2 tertentu and mendapatkan diskon…banyak bgt deh…soale ane baru ambil vartec biru sich…..jd dapet tuch atm…

Leave a Reply

