Mobil Mental Motor


blog selingan dulu ya

tadi pas pulang dri kampus.. ngeliat pengendara mobil, tapi keqnya dia tu bekas pengendara motor deh.. heran, malah ampe 3 biji, salah satunya angkot 😀

gmn transportasi indonesia bisa maju.. wong mobil pribadi yg notabene paling tertib.. malah berprilaku kaga begono..

biar gambar yg berbicara…

si kijang, pengen nyelip. si cerena malah nidupin lampu mundur tuh. dan di sempurnakan oleh sang angkot yg mau muter… luarrrr biasa!!!

Advertisements

One response to “Mobil Mental Motor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s