1st Post, alasan buka wordpress


Alhamdulillah, akhirnya ane ada kesempatan buat ngeblog [blm pernah sama sekali]. Β Blog ini dibuka dengan….

Bismillah…

Sebenarnya ga ada niatan buat punya blog sendiri. Krn tiap buka indomotoblog n mau ngeLIKE blog orang2 mesti log-in mulu [ga bisa auto-login]. Akhirnya dibuat lah blog sendiri biar bisa auto-login.

Awal tertarik buka2 blog motor sebenarnya simple saja.. semua karena si nyonya bongsor pico alias Honda PCX 125i. Mulai dari Agustus 2010, ane udah jatuh cinta tu ma pico.. n alhamdulillah pico udah bisa tidur di ruang tamu ane sejak 20 Januari 2011 lalu. Motor sebelum ane? ntar di artikel selanjutnya deh.

Kenapa milih blog untuk informasi tentang pico? krn klo dari web2 lain, berita2 internet lain… kesannya terlalu promosi, segala bagus2nya aja. Klo di blog, pasti jujur dong, opini penulis itu sendiri. Baik yg udah ngerasain, maupun yg belom. [+] [-]nya dapet deh. Ngeliat [+]nya ane jadi tambah jatuh cinta, ngeliat [-]nya, cinta ane tetep ga rontok :P.

Blog ini mungkin bakal fokus ke kitaran pico aja.. n ga menutup kemungkinan bakal ada artikel lain selain pico.

cukup lah keqnya buat 1st blog, segini aja dulu.

salam cicakmerah.

21 responses to “1st Post, alasan buka wordpress

Leave a Reply

